Nike Air VaporMax

Nike Air VaporMax

Nike Air VaporMax

Nike Air Max adalah teknologi yang menjadikan Nike pemimpin dunia. Sepatu tenis Air Max pertama diluncurkan pada 1987, tetapi VaporMax, yang menurun pada bulan Maret, adalah salah satu peningkatan paling radikal untuk koleksi Air Max dalam beberapa tahun. Formula Air Max umum adalah dengan sederhana, baik, tambahkan lebih banyak Air ke telapak. Tetapi dengan VaporMax, Nike sepenuhnya menggantikan midsole dengan apa-apa kecuali Air. Alas kaki menyediakan salah satu Pound untuk Pound yang paling besar dari sepatu tenis Nike yang pernah ada – dan tampaknya seperti itu berasal dari masa depan dystopian di mana sepatu olahraga entah bagaimana penting, dalam cara yang paling keren yang layak.

Kontribusi VaporMax ke tahun besar Nike terutama bergantung pada pesona gaya. Virgil Abloh meremix tendangannya untuk “The Ten” -nya dengan Nike (jauh lebih banyak lagi nanti), sementara Comme des Garçons membuat variasi tak bersuara Nike tidak dapat menyimpan stok selama lebih dari beberapa menit. Namun, bahkan variasi non-kolaborasi memiliki peringkat di antara pemakai celana ultra-trendy yang dipotong dan droopy, di samping orang-orang biasa yang mencari pasangan tendangan gelombang baru mereka.

Nike Air VaporMax

Pada tingkat pasar massal – di mana uang asli adalah– Penjualan VaporMax kemungkinan besar lebih kecil daripada bintang. Sepatu tenis saat ini dijual di sebagian besar situs, yang menurut analis sneaker Matt Powell (dan juga memahami Yeezy truther) tidak menjadi pertanda baik bagi kesuksesan abadi gaya ini. Dan juga sebagai alas kaki yang berjalan, itu benar-benar memadukan testimonial.

(The runrepeat.com situs internet tarif itu 335 sepatu lari terbaik tentang sekarang.) Jadi, dalam hal mendapatkan Nike kembali pada kakinya dalam menjalankan permainan Daftar Judi Bola sepatu tenis, VaporMax bukanlah respon.

Sepatu Nike Air

Tetapi sebagai perkembangan berikut dari warisan pemikiran maju dari Nike, desain yang bisa diambakan? Mereka cukup banyak untuk mengambil beberapa kehangatan dari Adidas’s Ultra Boost dan juga garis-garis NMD – sepatu yang telah mengalami kesuksesan besar, tetapi sebenarnya tetap berada di pasar selama lebih dari 18 bulan.

Akhirnya, VaporMax menunjukkan bahwa Nike masih belum takut untuk mengambil peluang besar. Untuk penggemar fashion-condong – semakin penting di dunia sneaker hype-driven – VaporMax adalah salah satu sepatu Nike ketangkasan pertama yang benar-benar baru dalam beberapa tahun.